Jennifer Aniston Menumpahkan Emosi

Kompas.com - 24/01/2017, 21:22 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris asal Amerika Serikat, Jennifer Aniston (47), tak mau lagi sekadar menjadi pemain film.

Dia selalu terlibat dalam proses produksi film sehingga menemukan peran yang pas dan memuaskan dirinya.

Itu pula yang ia lakukan dalam film terbarunya, The Yellow Birds, yang tayang perdana di ajang Sundance Film Festival di AS, akhir pekan lalu.

"Terlibat dalam proses produksi film sangat menyenangkan. Saya senang menjadi bagian saat penulisan cerita, mencari buku, membentuk tim produksi, dan dikelilingi orang-orang yang penuh kreativitas dalam membuat film," katanya baru-baru ini.

Dalam film bergenre drama perang yang disutradarai Alexandre Moors ini, Aniston beradu akting dengan dua aktor muda, Alden Ehrenreich dan Tye Sheridan.

"Saya seperti melihat (Robert) De Niro waktu masih muda," ujar Aniston kepada Entertainment Weekly.

Film ini mengisahkan dua tentara muda, Daniel Murphy (Tye Sheridan) dan John Bartle (Alden Ehrenreich), yang dikirim ke wilayah perang.

Keduanya berjanji saling menjaga di tengah perang yang dipenuhi kekejaman. Aniston berperan sebagai Maureen Murphy, ibu Daniel.

Aniston berusaha mempelajari bagaimana perasaan dan pengorbanan seorang ibu yang ditinggal pergi anaknya untuk berperang.

Selama ini, Aniston dikenal sebagai pemain film drama komedi, seperti Friends dan Horrible Bosses. Atas peran terbarunya kali ini, ia terbuka untuk menerima kritik.

"Sebagai pemain film, kalau bisa melucu, pasti harus bisa sedih. Semua emosi ditumpahkan.... Saya selalu berusaha mengeksplorasi setiap peran yang akan dimainkan," ujarnya. (People/SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 24 Januari 2017, di halaman 32 dengan judul "Menumpahkan Emosi".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.