Sandra Dewi Korbankan Pekerjaan demi Dapat Momongan

Kompas.com - 25/01/2017, 00:16 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Model yang juga pembawa acara Sandra Dewi mengaku sangat ingin mendapatkan momongan. Untuk itu, Sandra tak mau terlelu lelah.

"Kebetulan saya kecapean. Kalau misalkan pengin punya anak, saya harus istirahat. Januari saya belum bisa istirahat karena masih banyak shooting," katanya usai menerima penghargaan Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Pada Februari nanti, istri Harvey Moeis ini berencana mengurangi pekerjaannya demi mendapatkan keturunan.

"Februari akhirnya saya bilang sama manajer saya, kalau bisa satu hari itu satu atau dua kerjaan aja. Karena dengan macet sekarang kayaknya enggak mungkin. Stres banget jalanan macet," kata Sandra.

Sandra merasa tak masalah untuk mengurangi pekerjaan demi menjadi seorang ibu.

"Kata dokter kalau mau punya anak harus ada yang dikorbankan sih," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.