Terkena Infeksi Saluran Kemih Saat Hamil, Istri Indra Bekti Dioperasi

Kompas.com - 25/01/2017, 17:42 WIB
Indra Bekti mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017), dalam jumpa pers mengenai istrinya, Aldila Jelita, yang sedang hamil dan harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim karena menderita infeksi saluran kemih. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGIndra Bekti mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017), dalam jumpa pers mengenai istrinya, Aldila Jelita, yang sedang hamil dan harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim karena menderita infeksi saluran kemih.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri dari pembawa acara Indra Bekti (39), Aldila Jelita atau Dila, menderita infeksi saluran kemih.

Dokter kandungan Dila mengatakan bahwa infeksi tersebut menekan dan membuka mulut rami perempuan yang sedang mengandung calon anak ketiganya itu.

"Infeksi saluran kencing pada ibu hamil itu jarang dikeluhkan. Ternyata, pas screening test saat infeksi, rahim kontraksi dan kepala (bayi dalam kandungan) ke bawah dan menekan mulut rahim dan terbuka. Jadi, harus bed rest total," terang dr Uf Bagazi SpOG, yang menangani Dila, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017).

Supaya tidak mengalami keguguran, Dila harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim pada Minggu lalu (22/1/2017) di rumah sakit itu.

"Ternyata mulut rahim membuka dan memendek 1-2 cm. Akhirnya, menyampaikan ke Mas Indra, akan terjadi keguguran atau operasi jahit mulut rahim dan kemungkinan selamat lebih besar," terang dokter yang sama.

Bekti menuruti apa yang dikatakan oleh dokter tersebut. Ia berharap istrinya sembuh dan pulih. Ia berharap pula calon anaknya itu baik-baik saja

"Doa pasti supaya diberikan kesehatan, supaya anak lahir pada watkunya. Kami suka komunikasi sama anak saat di perut," ucap pemain film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X