Istri Harus Dioperasi, Indra Bekti Tak Bisa Berkonsentrasi

Kompas.com - 25/01/2017, 18:10 WIB
Indra Bekti mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017), dalam jumpa pers mengenai istrinya, Aldila Jelita, yang sedang hamil dan harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim karena menderita infeksi saluran kemih. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGIndra Bekti mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017), dalam jumpa pers mengenai istrinya, Aldila Jelita, yang sedang hamil dan harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim karena menderita infeksi saluran kemih.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Indra Bekti (39) mengaku tak bisa berkonsentrasi dalam bekerja ketika tahu bahwa istrinya, Aldila Jelita atau Dila, harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim pada Minggu lalu (22/1/2017).

Asal tahu saja, operasi itu dilakukan untuk menyelamatkan calon bayi Dila dan Bekti, karena mulut rahim Dila terbuka lantaran ia terkena infeksi saluran kemih.

"Saat dibilang operasi, jam 12 lagi jadi MC buat (perayaan ulang tahun) sweet seventeen, sama Edric Tjandra. Tapi, jadi enggak fokus, karena mikirin Dila mau operasi," cerita Bekti dalam jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017).

Bekti mengaku tampil kurang maksimal karena hal tersebut.

"MC sudah ngawur, semakin drop, dibilang kurang lucu. Saya belum acara selesai sudah mohon pamit. Untung gaji enggak dipotong," ujarnya.

Bekti mengatakan bahwa operasi itu berjalan lancar, sekarang Dila dalam tahap pemulihan, dan Bekti ikut menemani Dila.

"Kadang gantian mantau sama ibu Dila. Aku kan kerja malam, setiap jam setengah dua dia sendirian dulu. Jam tiga pagi sudah ke sini lagi, siang urus Dila lagi," terangnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X