Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dioperasi, Istri Indra Bekti Batalkan Sejumlah Rencana

Kompas.com - 25/01/2017, 19:26 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim dan  beristirahat penuh, Aldila Jelita atau Dila, istri pembawa acara Indra Bekti (39), mesti membatalkan sejumlah rencananya bareng sang suami.

"Banyak yang mau kami kerjain sebenarnya. Maret mau ke Makassar. Februari ada rencana ke Malaysia, undangan ke Jepang. Semua harus dibatalkan, enggak boleh ke mana-mana," kata Indra dalam jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017).

Hal itu sempat membuat sedih perempuan yang sedang mengandung anak ketiganya itu.

"Dia bilang, 'Aku boleh ke Puncak (Jawa Barat) enggak?' 'Enggak boleh, Sayang,' dan air mata jatuh, dia nangis. Dia stres lah enggak boleh ke mana-mana, lumayan gloomy, harus totally bedrest. Kalau naik pesawat, takutnya kenapa-kenapa ya," ujarnya.

Dokter kandungan yang merawat perempuan yang sedang hamil anak ketiga itu, dr UF Bagazi SpOG, pun tak bisa memastikan sampai kapan Dila harus beristirahat.

"Enggak bisa bilang berapa lama, kita lihat progresnya. Kita akan kontak intens dan USG segera. Pantau baiknya, kalau serviks dan mulut rahim baik, nutup lagi, mobilisasi akan ditingkatkan," ujar dokter itu dalam jumpa pers yang sama.

Dila menjalani operasi penjahitan mulut rahim pada Minggu lalu (22/1/2017) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan.

Operasi itu harus dilakukan terhadap Dila karena ia menderita infeksi saluran kemih yang menyebabkan mulut rahimnya terbuka dan ia bisa mengalami keguguran.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com