Dioperasi, Istri Indra Bekti Batalkan Sejumlah Rencana

Kompas.com - 25/01/2017, 19:26 WIB
Indra Bekti mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017), dalam jumpa pers mengenai istrinya, Aldila Jelita, yang sedang hamil dan harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim karena menderita infeksi saluran kemih. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGIndra Bekti mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017), dalam jumpa pers mengenai istrinya, Aldila Jelita, yang sedang hamil dan harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim karena menderita infeksi saluran kemih.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim dan  beristirahat penuh, Aldila Jelita atau Dila, istri pembawa acara Indra Bekti (39), mesti membatalkan sejumlah rencananya bareng sang suami.

"Banyak yang mau kami kerjain sebenarnya. Maret mau ke Makassar. Februari ada rencana ke Malaysia, undangan ke Jepang. Semua harus dibatalkan, enggak boleh ke mana-mana," kata Indra dalam jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017).

Hal itu sempat membuat sedih perempuan yang sedang mengandung anak ketiganya itu.

"Dia bilang, 'Aku boleh ke Puncak (Jawa Barat) enggak?' 'Enggak boleh, Sayang,' dan air mata jatuh, dia nangis. Dia stres lah enggak boleh ke mana-mana, lumayan gloomy, harus totally bedrest. Kalau naik pesawat, takutnya kenapa-kenapa ya," ujarnya.

Dokter kandungan yang merawat perempuan yang sedang hamil anak ketiga itu, dr UF Bagazi SpOG, pun tak bisa memastikan sampai kapan Dila harus beristirahat.

"Enggak bisa bilang berapa lama, kita lihat progresnya. Kita akan kontak intens dan USG segera. Pantau baiknya, kalau serviks dan mulut rahim baik, nutup lagi, mobilisasi akan ditingkatkan," ujar dokter itu dalam jumpa pers yang sama.

Dila menjalani operasi penjahitan mulut rahim pada Minggu lalu (22/1/2017) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan.

Operasi itu harus dilakukan terhadap Dila karena ia menderita infeksi saluran kemih yang menyebabkan mulut rahimnya terbuka dan ia bisa mengalami keguguran.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X