Kini Giliran Sandra Dewi Memberi Angpau

Kompas.com - 27/01/2017, 12:18 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah menyiapkan angpau untuk dibagikan pada Hari Raya Imlek, yang jatuh pada Sabtu (28/1/2017).

"Aduh, dari kecil sampai saya belum nikah saya masih dapat angpau, tapi sekarang saya sudah menikah jadi saya yang gantian ngasih," kata Sandra saat ditemui di Emtek City, Jakarta Barat, belum lama ini.

Sandra menuturkan sudah banyak yang menunggu angpao dari dia dan suaminya.

"Pokoknya suami saya sudah menyiapkan angpau. Tinggal di-list siapa aja yang dapat angpau. Banyak banget yang nunggu. Ini yang ditunggu-tunggu, kita nikah dan kasih angpau," jelasnya.

Namun Sandra enggan mengungkap anggaran yang mereka siapkan untuk angpau. "Sudah siap, itu urusan suami. Saya cuman masukin uangnya aja, he he," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.