Sandra Dewi Tak Sabar Bertemu Kakek dan Nenek untuk Rayakan Imlek

Kompas.com - 27/01/2017, 16:56 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara yang juga model Sandra Dewi mengaku sudah tak sabar merayakan Imlek, yang tahun ini jatuh pada Sabtu (28/1/2017).

Sebab, pada hari raya itu ia akan bertemu dengan keluarga besarnya, termasuk kakek dan neneknya.

"Kalau aku pulang ke rumah orangtua, karena belum bisa masak ya pulang ke rumah orangtua. Kan memang harus ke rumah yang lebih tua. Saya rindu banget sama kakek nenek saya," ungkap Sandra saat ditemui di Emtek City, Jakarta Barat, belum lama ini.

Untuk itu, Sandra sudah mempersiapkan diri untuk pulang ke kediaman kakek dan neneknya di Bangka Belitung saat pekerjaannya sudah selesai.

"Biasanya kita ngumpul di sana, yang masak ibu saya. Jadi kita ngumpulnya di rumah kakek dan nenek saya. Saya enggak tahan lagi pengin pulang dari shooting di Bali langsung ke sana," katanya.

"Dan siap-siap peluk dan cium kakek nenek saya. Soalnya saya cucu pertama, dan saya dekat banget," imbuhnya.

Sementara sang suami, Harvey Moeis, akan merayakan Imlek bersama keluarga Sandra.

"Ya kita ini ngikutin orangtua aja sih, kalau keluarga Harvey kan sedikit banget Chinese-nya. Jadi dia (Harvey) yang ngikutin keluarga aku," tuturnya.

"Pagi-pagi ke rumah kakek nenek, Gong Xi Fa Cai, terus berdoa. Keluarga Harvey enggak ada acara begitu," lanjut Sandra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.