Laudya Cynthia Bella Berlari Saat Dikonfirmasi soal Kabar Lamaran

Kompas.com - 27/01/2017, 21:24 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella lagi-lagi memilih diam saat dikonfirmasi mengenai kabar prosesi lamaran antara dirinya dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla, yang akan digelar akhir pekan ini.

Bella bahkan langsung berlari untuk menghindari kejaran awak media usai peluncuran album lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Awalnya, Bella yang ditunjuk menyanyikan lagu "Surga yang Kurindukan" bersama Wafda, dengan ramah menyapa penggemarnya. Ia bahkan bertugas sebagai kasir di restoran cepat saji tersebut untuk meladeni pengunjung.

"Mau beli apa?," sapanya seraya tersenyum.

Namun, setelah sesi menjadi kasir usai, bekas pacar pembawa acara Raffi Ahmad itu langsung meninggalkan lokasi melalui pintu belakang. Gempuran pertanyaan yang terlontar dari awak media bahkan tak dihiraukannya.

Sebelumnya, Bella dikabarkan akan menggelar prosesi lamaran di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Video persiapan prosesi lamaran itu bahkan sudah viral di sosial media. Bella juga ditampilkan tengah mempersiapkan dekorasi untuk prosesi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.