Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mey Chan Merasa Berutang Budi kepada Maia Estianty

Kompas.com - 28/01/2017, 11:23 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Mey Chan memutuskan pamit dari Duo Maia yang membesarkan namanya. Ia mengaku berat meninggalkan duo yang dibentuknya bersama artis musik Maia Estianty.

"Sebenarnya dari setahun lalu sudah begini. Cuma sekarang ada declare-nya. Kehidupan kami sudah enggak kayak dulu lagi. Memang sudah waktunya saja, sudah timing-nya," ujar Mey Chan saat ditemui di kediaman Maia di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Mey Chan bertemu dengan Maia saat proses audisi. Namanya langsung dikenal publik sebagai partner Maia yang menggantikan Mulan Jameela. Semenjak saat itu, karier Mey Chan sebagai penyanyi langsung melejit.

"Aku kalau dipikir dulu siapa, penyanyi kafe tahu-tahu diambil dapat grup yang istilahnya grup nomor satu di Indonesia. Tinggal nyanyiin lagu, lagunya top dan ekonomi aku juga naik," tuturnya.

Campur tangan Maia pada kariernya membuat Mey Chan merasa berutang budi kepada ibu tiga anak itu.

"Enggak bisa dijelasin, aku utang budi banget kepada Bunda. Kalau aku ditanyain diri sendiri siapa tokoh-tokoh penting dalam diri aku, orangtua salah satunya ya Bunda. Utang budinya akan diingat sampai mati kali ya," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Mey Chan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Maia.

"Bunda, makasih banget selama sembilan tahun ini sudah ngeladenin aku, sudah jadi partner, dan aku senangnya hubungan kita sebagai partner kerja dan sahabat aku yang di Jakarta juga," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com