Mey Chan Merasa Berutang Budi kepada Maia Estianty

Kompas.com - 28/01/2017, 11:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Mey Chan memutuskan pamit dari Duo Maia yang membesarkan namanya. Ia mengaku berat meninggalkan duo yang dibentuknya bersama artis musik Maia Estianty.

"Sebenarnya dari setahun lalu sudah begini. Cuma sekarang ada declare-nya. Kehidupan kami sudah enggak kayak dulu lagi. Memang sudah waktunya saja, sudah timing-nya," ujar Mey Chan saat ditemui di kediaman Maia di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Mey Chan bertemu dengan Maia saat proses audisi. Namanya langsung dikenal publik sebagai partner Maia yang menggantikan Mulan Jameela. Semenjak saat itu, karier Mey Chan sebagai penyanyi langsung melejit.

"Aku kalau dipikir dulu siapa, penyanyi kafe tahu-tahu diambil dapat grup yang istilahnya grup nomor satu di Indonesia. Tinggal nyanyiin lagu, lagunya top dan ekonomi aku juga naik," tuturnya.

Campur tangan Maia pada kariernya membuat Mey Chan merasa berutang budi kepada ibu tiga anak itu.

"Enggak bisa dijelasin, aku utang budi banget kepada Bunda. Kalau aku ditanyain diri sendiri siapa tokoh-tokoh penting dalam diri aku, orangtua salah satunya ya Bunda. Utang budinya akan diingat sampai mati kali ya," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Mey Chan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Maia.

"Bunda, makasih banget selama sembilan tahun ini sudah ngeladenin aku, sudah jadi partner, dan aku senangnya hubungan kita sebagai partner kerja dan sahabat aku yang di Jakarta juga," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.