Maia Estianty Merasa Kehilangan Mey Chan

Kompas.com - 28/01/2017, 11:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Mey Chan memutuskan pamit dari Duo Maia, artis musik Maia Estianty mengaku merasa kehilangan. Pasalnya, selama ini dia dan Mey Chan sudah seperti keluarga.

"Pasti (kehilangan). Itu ibarat saya sembilan tahun bersama kayak kakaknya. Kayak satu rumah, sudah kayak adikku, baik buruknya tahu, dia juga tahu saya, tiba-tiba memutuskan nikah," kata Maia saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Meski kehilangan, Maia tak mau bersedih. Ia memilih mendukung langkah Mey Chan demi kebaikan.

"Tapi enggak boleh sedih, itu membahagiakan, kita support, sangat mendukung. Masa dia belum pernah rasakan berumah tangga, (tetapi) masa kita larang. Enggak fair," ucap Maia.

"Kebetulan dia harus pindah untuk ikuti pasangan, kita support. Kemarin dia sampaikan ke saya, Mey Chan masuk dalam keadaan baik, pindah dalam ke luar pun baik-baik. Silaturahim selamanya," lanjutnya.

Mey Chan juga tak ingin putus komunikasi dengan Maia meski nanti ia harus mengikuti sang suami untuk pindah ke Australia.

"Kayak teman, kakak, ibu. Jadi sahabat pun enggak boleh putus. Kerjaan selesai, persahabatan selamanya," ujar Mey Chan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.