Maret, Acara Mengenang Carrie Fisher-Debbie Reynolds untuk Umum

Kompas.com - 29/01/2017, 14:12 WIB
Carrie Fisher REUTERSCarrie Fisher
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Acara mengenang Carrie Fisher dan ibunya, Debbie Reynolds, dua aktris yang meninggal hanya berselisih satu hari pada 27 dan 28 Desember 2016, akan diadakan pada 25 Maret 2017 waktu setempat.

Acara itu akan diselenggarakan di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hills, California, AS, dan terbuka untuk umum.

Hal tersebut diumumkan oleh anak laki-laki Reynolds, Todd Fisher.

Para tamu akan dipersilakan mengunjungi tempat peristirahatan terakhir ibu dan anak tersebut setelah mengikuti upacara yang rencananya akan diadakan pada pukul 13.00 waktu setempat.

Meski undangan itu terbuka untuk umum, tempat-tempat duduk akan tersedia bagi mereka yang lebih dulu datang.

"Kami akan merayakan kehidupan mereka bersama teman-teman, anggota keluarga, dan orang-orang yang mencintai mereka, yaitu Anda," kata Todd dalam pernyataan tertulisnya, yang dikutip oleh The Hollywood Reporter.

"Acara ini akan dimulai pukul 13.00 dan setelah itu, Anda yang ingin berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir mereka, kami persilakan. Terdapat sejumlah kursi bagi yang terlebih dulu datang. Akan ada ruang luas dan juga layar di luar untuk menonton dan mendengarkan acara tersebut," tambah Todd.

Pada 5 Januari 2017 waktu setempat telah diselenggarakan acara yang sama, tetapi hanya untuk keluarga dan kerabat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.