Hamil Delapan Bulan, Ussy Sulistiawaty "Nujuh Bulanin"

Kompas.com - 29/01/2017, 15:34 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Ussy Sulistiawaty (36) dan suaminya, pembawa acara dan artis peran Andhika Pratama (30), mengadakan acara syukuran tujuh bulan usia kandungan Ussy di kediaman mereka, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Minggu (29/1/2017).

Ussy mengatakan bahwa sebenarnya usia kehamilannya sudah kira-kira delapan bulan. Namun, lanjut Ussy, karena ia dan Andhika sedang menjalani kegiatan lain, acara syukuran tersebut baru diselenggarakan kurang-lebih sebulan setelah waktu yang seharusnya.

"Ini sudah delapanan bulan, cuma tujuh bulan pas kami masih di Korea. Habis dari Korea, bapak ini (Andhika) sibuk. Ya, sudah, baru bisa sekarang deh," terang Ussy.

Acara syukuran itu dimulai dengan pengajian dengan mengundang sejumlah rekan dekat dan anggota keluarga besar mereka saja.

"Syukuran dan pengajian aja, enggak ada adat mandi-mandi, minta doa aja dari yang hadir," tuturnya.

Untuk dekorasi ruang acara tersebut, Ussy memilih warna kesukaannya, ungu. Begitu pula intuk pakaian yang dikenakan oleh Ussy, Andhika, dan anak-anak mereka.

"Ungu warna favorit aku," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.