Ussy Sulistiawaty Diperkirakan Akan Melahirkan pada Maret 2017

Kompas.com - 29/01/2017, 15:54 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anak kandung kedua dari artis peran-penyanyi Ussy Sulistiawaty (36) dan suaminya, pembawa acara-artis peran Andhika Pratama (30), diperkirakan akan lahir pada Maret 2017.

Hal itu diungkapkan oleh Andhika ketika mengadakan pengajian nujuh bulan kehamilan Ussy di kediaman mereka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

"Kalau diprediksi, minggu kedua bulan Maret, kalau dihitung dari pertama kali check up. Cuma, kemarin, dokter memprediksi ini bisa lebih cepat," tutur Andhika seraya mengelus perut buncit istrinya.

Andhika mengaku bersyukur karena, dari hasil pemeriksaan dokter, kondisi kandungan Ussy sangat baik.

"Memang kandungannya sudah gede. Alhamdulilah normal, apalagi posisinya sekarang sudah dibawah," ujar pemain film Punk in Love ini.

Dokter menyebut bahwa calon anak yang dikandung oleh Ussy bisa saja lahir lebih cepat dari yang diperkirakan olehnya.

"Terus, kami berkaca dari yang sebelumnya. Kandungan sebelumnya enggak ada yang pas sembilan bulan. Cuma, antisipasinya, di bulan depan bisa Februari atau bahkan Maret nanti," jelasnya.

Ussy-Andhika menikah pada 2012. Dari pernikahan mereka, pasangan ini sudah dikaruniai satu anak perempuan, Shakeela Eleanor Ameera.

Sebelumnya, Ussy sudah pernah menikah dan bercerai. Dari pernikahan pertama, Ussy membawa dua anak perempuan, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.