Raffi Ahmad Sebut Punya Kesamaan dengan Anies Baswedan

Kompas.com - 30/01/2017, 16:21 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (29) menyebut bahwa dari segi fashion ia memiliki kesamaan dengan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Contohnya, pasangan calon (paslon) nomor urut tiga, Anies dan Sandiaga Uno, identik dengan kemeja putih, Raffi mengaku juga begitu.

Hal itu disampaikan oleh Raffi sesudah menghadiri konferensi pers program Santai Sore Anies-Sandi di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

"Ya, kalau misalnya dari fashion, fashion itu kan identitas supaya lebih dekat dengan masyarakat ya, pastinya paslon satu, dua, dan tiga punya masing-masing fashion-nya," ucap Raffi.

"Saya sendiri tuh pas sama fashion-nya paslon tiga. Saya tuh ke mana-mana kadang pakai (blus) kaus putih, celana santai. Ya, memang saya seperti itu," ucapnya lagi.

Pakaian serba putih itu, menurut Raffi, menunjukkan kepribadian santai dan sederhana dari kedua calon pemimpin Jakarta tersebut.

Raffi mengungkapkan pula bahwa dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, ia dan istrinya, artis peran Nagita Slavina (28), akan menjatuhkan pilihan mereka pada Anies-Sandi.

"Saya melihat sosok Mas Anies dan Bang Sandi beda sekali, santai. Saya dan istri, dari hati saya, memilih mas Anies dan Bang Sandi. Saya sama Nagita secara pribadi merasa cocok dengan mas Anies," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.