Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Hadiri Lamaran Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Minta Maaf

Kompas.com - 30/01/2017, 16:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad meminta maaf karena tak bisa menghadiri acara lamaran sahabatnya, penyanyi sekaligus aktris Laudya Cynthia Bella, dan Afifuddin "Afie" Suhaeli Kalla.

Bella dan Afie menggelar lamaran di kawasan Pejaten Barat II, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017) malam.

"Bella SMS saya, 'Datang ya'. Cuma akunya, 'Mohon maaf aku enggak bisa datang, tapi didoain kok'," kata Raffi dalam wawancara di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Raffi tak bisa memenuhi prosesi lamaran Bella karena bertepatan dengan jadwal shooting-nya kemarin. Belum lagi sehabis kerja, ia mendapat kabar duka bahwa ayahanda rekannya, Ruben Onsu, tutup usia.

Raffi dan istrinya Nagita Slavina pun meluncur ke rumah sakit untuk mendampingi Ruben.

"Diundang, cuma kemarin aku shooting. Terus bapaknya Ruben kan meninggal," ujar Raffi.

Kendati absen menyaksikan Bella bertukar cincin, Raffi tetap mendoakan yang terbaik untuk rekannya sesama personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu.

"Ya kalau saya pasti doakan yang terbaik. Perjalanan cintanya saya juga enggak tahu-tahu banget perjalanan cintanya ya he-he-he. Saya kan pacarnya dulu waktu pacar cinta monyet waktu kecil," kata Raffi.

"Bella sosok yang baik dan paslah untuk mendampingi seorang Ketua HIPMI yang sekarang, Pak Afie Kalla. Mudah-mudahan dilancarkan," tambahnya.

Sebagai informasi, acara lamaran Bella dan Afie berlangsung tertutup atau hanya dihadiri keluarga dan beberapa teman dekat masing-masing. Termasuk di antaranya, Melly Goeslaw, Chelsea Olivia, Ayushita, Shireen dan Zaskia Sungkar, dan lainnya. Hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla yang merupakan paman dari Afie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com