Tak Hadiri Lamaran Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Minta Maaf

Kompas.com - 30/01/2017, 16:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad meminta maaf karena tak bisa menghadiri acara lamaran sahabatnya, penyanyi sekaligus aktris Laudya Cynthia Bella, dan Afifuddin "Afie" Suhaeli Kalla.

Bella dan Afie menggelar lamaran di kawasan Pejaten Barat II, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017) malam.

"Bella SMS saya, 'Datang ya'. Cuma akunya, 'Mohon maaf aku enggak bisa datang, tapi didoain kok'," kata Raffi dalam wawancara di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Raffi tak bisa memenuhi prosesi lamaran Bella karena bertepatan dengan jadwal shooting-nya kemarin. Belum lagi sehabis kerja, ia mendapat kabar duka bahwa ayahanda rekannya, Ruben Onsu, tutup usia.

Raffi dan istrinya Nagita Slavina pun meluncur ke rumah sakit untuk mendampingi Ruben.

"Diundang, cuma kemarin aku shooting. Terus bapaknya Ruben kan meninggal," ujar Raffi.

Kendati absen menyaksikan Bella bertukar cincin, Raffi tetap mendoakan yang terbaik untuk rekannya sesama personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu.

"Ya kalau saya pasti doakan yang terbaik. Perjalanan cintanya saya juga enggak tahu-tahu banget perjalanan cintanya ya he-he-he. Saya kan pacarnya dulu waktu pacar cinta monyet waktu kecil," kata Raffi.

"Bella sosok yang baik dan paslah untuk mendampingi seorang Ketua HIPMI yang sekarang, Pak Afie Kalla. Mudah-mudahan dilancarkan," tambahnya.

Sebagai informasi, acara lamaran Bella dan Afie berlangsung tertutup atau hanya dihadiri keluarga dan beberapa teman dekat masing-masing. Termasuk di antaranya, Melly Goeslaw, Chelsea Olivia, Ayushita, Shireen dan Zaskia Sungkar, dan lainnya. Hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla yang merupakan paman dari Afie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.