Pemain "London Love Story 2" Hebohkan Gramedia World Karawang

Kompas.com - 30/01/2017, 21:56 WIB
Penulis Tisa TS, artis peran Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara dalam jumpa pers peluncuran novel London Love Story 2 di Gramedia World, Karawang, Jawa Barat, Senin (30/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenulis Tisa TS, artis peran Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara dalam jumpa pers peluncuran novel London Love Story 2 di Gramedia World, Karawang, Jawa Barat, Senin (30/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

KARAWANG, KOMPAS.com - Para pemain London Love Story 2 hebohkan Gramedia World, Karawang, Jawa Barat, Senin (30/1/2017).

Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Dimas Anggara, serta sang penulis novel "London Love Story", Tisa TS, hadir untuk menyapa para penggemar sekaligus meluncurkan novel "London Love Story 2."

Melihat reaksi para penggemar, Tisa TS mengaku terkejut.

"Senanglah pastinya, surprise sih pastinya. kami kan sudah setahun ya yang 'London Love Story'. Terus tiba-tiba kami disuruh bikin lagi. Pasti kan animonya lebih seru, mudah-mudahan laris. Amin," kata Tisa.

Sementara itu, Michelle, yang menjadi pemeran utama dalam film London Love Story mengatakan bahwa dirinya tak menyangka bahwa film yang ia bintangi bersama Dimas Anggara itu akan ada sekuelnya.

"Jadi pas shooting (London Love Story) itu kita enggak tahu bakalan ada sekuelnya. Enggak nyangka dan enggak kepikiran gitu. Senang banget sih karena biasanya karena cerita awal kan nyangkut tuh. Cinta mereka tuh belom kelar gitu," kata Michelle.

Tisa berharap agar novel "London Love Story 2" dan juga filmnya akan mampu meraih penghasilan seperti film pertamanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami sih berharapnya yang tadinya belum tahu tapi sudah nonton dan suka jadi nunggu. Dan kami sih optimistis ya karena dari film yang pertama Magic Hours ini kayaknya kami optimis aja," ungkap Tisa.

London Love Story 2 masih menceritakan kisah cinta antara Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Rizky Nazar). Jika sebelumnya film ini mengambil lokasi di London, kali ini film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar itu mengambil latar di Swiss.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.