Julia Perez: Saya Berdoa Semoga Enggak Pakai Kursi Roda Lagi

Kompas.com - 30/01/2017, 23:00 WIB
Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGJulia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016).
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena kondisi kesehatannya, penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (36) atau Jupe, yang menderita kanker, beberapa bulan  belakangan harus menggunakan kursi roda untuk membantunya berkegiatan.
 
Jupe mengaku disarankan untuk menggunakan kursi roda, apalagi jika ia melakukan perjalanan yang lama dan menguras tenaga.

"Saya pakai kursi ini kalau perjalanan panjang dan melelahkan. Tapi, kalau dekat itu, enggak pakai kursi roda," kata Jupe, yang dijumpai oleh tabloidnova.com ketika melayat ayah pembawa acara Ruben Onsu di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Senin (30/1/2017).

Baca juga: Julia Perez Peluk Ruben Onsu Sambil Menangis

Meski terlihat nyaman duduk di kursi rodanya, ia berharap suatu saat nanti bisa berjalan selincah dulu lagi dan terlepas dari bantuan kursi roda.

"Saya berdoa semoga saya enggak pakai kursi roda lagi. Saya mau sehat, mau lari-lari kayak kalian, karena kalau pakai kursi roda itu kayak lemah itu ya," tuturnya. (Okki Margaretha/Deddy Adrian)

Baca juga: Jalani Kemoterapi, Julia Perez Tetap Dandan dan Pasang Bulu Mata Palsu

Artikel sumbernya ada di tabloidnova.com dengan judul "Julia Perez: Saya Berdoa Tak pakai Kursi Roda Lagi"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.