"Beauty and the Beast" Rilis Cuplikan Terbaru

Kompas.com - 31/01/2017, 14:53 WIB
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Apakah Anda sudah siap untuk menjadi tamu yang akan dilayani Lumiere, Mrs Potts, Cogsworth, dan seluruh anggota perabotan rumah tangga ajaib dalam film terbaru Disney, Beauty and the Beast, versi live-action?

Jika belum, Anda harus segera bersiap-siap mengingat film ini akan segera tayang di bioskop mulai 17 Maret 2017.

Sejalan dengan agenda peluncuran film tersebut, Disney telah merilis trailer terbaru layar lebar yang disutradarai oleh Bill Condon dengan bintang film Emma Watson (Belle), Dan Stevens (Beast), Luke Evans (Gaston), dan Josh Gad (Le Fou). Tak ketinggalan pula Ewan McGregor, Emma Thompson, dan Ian McKellen yang mengisi suara tiga karakter unik.

Trailer yang diputar perdana pada program acara The Bachelor di saluran ABC, pada Senin (30/1/2017) malam itu menampilkan Belle muda tengah membaca buku di desa.

Pada adegan lainnya, trailer tersebut juga menampilkan Belle yang mengenakan gaun kuning, tengah berdansa bersama Beast dengan diiringi lagu "Beauty and the Beast" versi duet Ariana Grande dan John Legend. Adapun istana Pangeran Si Buruk Rupa tak ketinggalan ikut ditampilkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber www.ew.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.