Hamish Daud Ingin Cari Rumah agar Bisa Masak untuk Raisa

Kompas.com - 31/01/2017, 16:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai pria yang sudah lama gemar memasak, artis peran Hamish Daud (36) mengaku belum sempat meramu masakan spesial untuk sang kekasih, penyanyi Raisa Andriana. Keterbatasan tempat menjadi alasan Hamish.

"Harus cari rumah dulu kalau di sini (Jakarta). Saya di sini masih kos-kosan, jadi enggak ada dapur," ucapnya sambil tersenyum di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Ketika ditanya apakah pujaan hatinya itu juga bisa memasak, Hamish tak menjawab dan memilih menjelaskan menu apa saja yang biasa ia masak.

"Biasanya yang cepet, kayak pasta atau salad. Tapi kalau ada waktu, ya ayam betutu," ujar pemain film Gangster ini.

Tetapi Hamish sangat jarang memasak kuliner khas Indonesia. Selain karena prosesnya yang membutuhkan waktu lama, ia juga merasa masakan Indonesia tak mudah.

"Kuliner Indonesia itu yang susah loh, enggak gampang. Saya orangnya enggak sabar jadi harus masak yang cepet-cepet. Masakan Indonesia enggak ada yang cepet he-he-he," katanya.

"Saya suka masak apa bahan yang ada. Tiap hari kan kita pasti pengin yang beda. Saya suka campur-campur (bahan)," ucap Hamish lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.