Rabu Pagi, Putra Indra Bekti Dimakamkan di TPU Kamboja

Kompas.com - 01/02/2017, 09:30 WIB
Indra Bekti mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017), dalam jumpa pers mengenai istrinya, Aldila Jelita, yang sedang hamil dan harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim karena menderita infeksi saluran kemih. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGIndra Bekti mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017), dalam jumpa pers mengenai istrinya, Aldila Jelita, yang sedang hamil dan harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim karena menderita infeksi saluran kemih.
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -  Putra ketiga pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita, Kenward Athar Indrabekti, dimakamkan pada Rabu (1/2/2017) pagi.

Berdasarkan pesan yang dikiriman Bekti kepada media, Ken dimakamkan di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Telah lahir kenward athar indrabekti tgl 31 january 2017 lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama ken, inallillahi wa innailaihi rojion, ken meninggal jam 23.43 akan dimakamkan tgl 1 february 2017 jam 07.00 di TPU KAMBOJA, gang kamboja Radio Dalam," tulis Indra Bekti dalam pesan Whatsapp.

Sebelumnya diberitakan, Ken dilahirkan pada Selasa (31/1/2017) pada pukul 23.20 WIB. Namun usianya tidak panjang. Dua puluh tiga menit kemudian ia mengembuskan napas terakhir.

[Baca: Anak Indra Bekti Meninggal Dunia]

Belum diketahui penyebab meninggalnya Ken. Saat ini kediaman Bekti di kawasan Radio Dalam sudah ramai dengan pelayat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.