Hujan Deras Iringi Pemakaman Ayah Ruben Onsu

Kompas.com - 01/02/2017, 14:25 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan mengguyur deras ketika ayahanda artis komedi Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu, dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2017). 

Sementara Ruben yang memegang foto mendiang ayahnya tampak tertunduk lesu di samping sang istri, penyanyi Sarwendah.

Mengenakan busana serba putih, keduanya berdiri tepat di depan peti jenazah. Adik Ruben, Jordi Onsu, juga berdiri tak jauh dari mereka.

Di bawah naungan tenda putih, sejumlah keluarga dan kerabat Ruben dan Jordi pun tampak berkumpul mengelilingi liang lahat.

Lantunan lagu rohani terdengar mengalun dari bibir para pelayat mengiringi prosesi pemakaman itu.

Tak lama peti jenazah diturunkan perlahan. Ruben, Jordi, Sarwendah, satu per satu menabur bunga di makan ayahanda mereka.

Sejumlah artis juga terlihat menghadiri prosesi pemakaman tersebut. Mereka di antaranya Haykal Kamil, Asri Welas, Ibnu Jamil, dan Riza Shahab.

Ayah Ruben mengembuskan napas terakhir Rumah Sakit Perta Medika, Sentul, Jawa Barat, Minggu (29/1/2017) pukul 21.10 WIB.

[Baca: Ayah Ruben Onsu Tutup Usia]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.