Michelle Ziudith Ciptakan Rasa Baru untuk "London Love Story 2"

Kompas.com - 01/02/2017, 21:47 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith kembali dipercaya untuk memerankan karakter Caramel dalam film London Love Story 2. Untuk itu, ia mengaku akan mencipta rasa yang berbeda pada film yang mengambil lokasi shooting di Swiss.

Hal ini tak lepas dari perkembangan skenario London Love Story 2 yang mempertemukan Caramel dengan tokoh baru, Gilang --yang diperankan oleh Rizky Nazar.

"Kami menyajikan sesuatu yang baru untuk menciptakan rasa yang baru antara dua karakter yang bukan karakter lama," kata Michelle saat ditemui di peluncuran poster, trailer, dan lagu tema film London Love Story 2 di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Michelle.

"Bakal jadi PR sih. Karena workshop segala macam untuk bikin London Love Story dan preparing cukup lama dari mulai fitting kostum karena kan di dua tempat berbeda ya," kata dia.

Jalan ceritanya disebut Michelle lebih kompleks dan berkembang, sehingga akan membuat penonton makin geregetan.

"Yang jelas baca skenarionya punya sesuatu yang bakal dikembangkan dengan baik. Kami percaya skenario bakal jadi sesuatu. Kami bedah bareng-bareng, kerja sama tim dan hal ini punya konflik yang intens. Masalahnya lebih kompleks, kami yakin ini bakal jadi sesuatu, kami berharap jadi hal baru buat penonton," tuturnya.

Michelle percaya bahwa dengan kombinasi kekuatan cerita serta kerja sama yang apik antar pemain dan kru, film ini tak akan mengecewakan penggemarnya.

"Tapi pas habis baca skenario dan tahu pemainnya, set-nya, segala macam, breakdown-nya, jadi percaya diri sih. Ini mungkin step dari karier aku untuk ke depannya jadi lakukan dengan sungguh-sungguh," kata Michelle.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.