Michelle Ziudith Siapkan Stamina untuk 'London Love Story 2'

Kompas.com - 02/02/2017, 12:00 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Michelle Zuidith (21) mengatakan ia mempersiapkan stamina khusus untuk menjalani shooting film London Love Story 2 yang dilakukan di luar negeri.

Hal itu dikatakan Michelle pada peluncuran trailer dan soundtrack film London Love Story 2 di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

"Tantangannya karena kita shooting di banyak tempat jadi shooting-nya pindah-pindah cukup makan banyak waktu. Stamina untuk perjalanan. Jadi harus benar-benar siap stamina, enggak kayak kalau full shooting di Jakarta," tutur Michelle.

Bersama tim produksi dan bintang lainnya, Michelle menghabiskan waktu hampir satu bulan di London (Inggris) dan Zurich (Swiss).

"Hampir sebulan dari London ke Swiss, kita muter-muter Swiss, Zurich, bolak-balik pindah hotel, itu yang capek," ujarnya.

Untuk itu Michelle harus terus menjaga kondisi tubuhnya dengan mengkonsumsi vitamin dan juga menjaga pola makan.

"Perlengkapan enggak ada khusus, biasa shooting saja. Paling hit pack sama vitamin c. Selebihnya banyak makan kalau dingin," jelasnya.

Sayangnya, lantaran jadwal shooting yang padat, gadis kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini tak memiliki waktu untuk jalan-jalan.

"Enggak sempat sama sekali. Soalnya kalau aku enggak ada waktu jalan-jalan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.