Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilatih Penari Latar Agnez Mo, Mario Ginanjar Ngos-ngosan

Kompas.com - 03/02/2017, 16:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu vokalis band Kahitna, Mario Ginanjar (34), menggandeng seorang penari latar pendukung penampilan penyanyi Agnez Mo menjadi pelatih koreografinya.

Mario akan mengadakan konser mini Tribute to Divas di Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 11 Maret 2017.

"Koreografi saya dibantu oleh Hamada Abdool, salah satu penari Agnes Monica," terangnya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Mario mengaku cukup kewalahan mengikuti ritme latihan Hamada. Mario mengatakan bahwa ia harus banyak bergerak ketika menyanyikan lagu-lagu milik vokalis Toni Braxton.

"Kebayang kan, latihan fisiknya aja udah ngos-ngososan duluan, terus (nada) lagu-lagu diva tinggi-tingg semua," katanya.

Dalam konser mininya itu, Mario akan menyanyikan kembali 24 lagu dari lima vokalis duni papan atas, yakni Whitney Houston, Mariah Carey, Celine Dion, Janet Jackson, dan Toni Braxton.

Ia juga mengajak sejumlah artis musik Tanah Air untuk tampil, yakni Titi DJ, Rinni Wulandari, 5 Romeo, Yovie Widianto, Yovie Music Choir, Elfa's Singers, Dara Jana.

"Persiapannya udah sekitar 50 persen, mulai bikin aransemen. Aransemen tidak akan saya ubah terlalu ekstrem, karena saya ingin esensi lagu-lagu itu tetap seperti itu. Cuma, bedanya, dibawakan oleh seorang Mario Ginanjar," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com