Dilatih Penari Latar Agnez Mo, Mario Ginanjar Ngos-ngosan

Kompas.com - 03/02/2017, 16:05 WIB
Mario Ginanjar diabadikan sesudah konferensi pers konser mininya yang berjudul Tribute to Divas, di Mojo Kafe, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMario Ginanjar diabadikan sesudah konferensi pers konser mininya yang berjudul Tribute to Divas, di Mojo Kafe, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu vokalis band Kahitna, Mario Ginanjar (34), menggandeng seorang penari latar pendukung penampilan penyanyi Agnez Mo menjadi pelatih koreografinya.

Mario akan mengadakan konser mini Tribute to Divas di Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 11 Maret 2017.

"Koreografi saya dibantu oleh Hamada Abdool, salah satu penari Agnes Monica," terangnya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Mario mengaku cukup kewalahan mengikuti ritme latihan Hamada. Mario mengatakan bahwa ia harus banyak bergerak ketika menyanyikan lagu-lagu milik vokalis Toni Braxton.

"Kebayang kan, latihan fisiknya aja udah ngos-ngososan duluan, terus (nada) lagu-lagu diva tinggi-tingg semua," katanya.

Dalam konser mininya itu, Mario akan menyanyikan kembali 24 lagu dari lima vokalis duni papan atas, yakni Whitney Houston, Mariah Carey, Celine Dion, Janet Jackson, dan Toni Braxton.

Ia juga mengajak sejumlah artis musik Tanah Air untuk tampil, yakni Titi DJ, Rinni Wulandari, 5 Romeo, Yovie Widianto, Yovie Music Choir, Elfa's Singers, Dara Jana.

"Persiapannya udah sekitar 50 persen, mulai bikin aransemen. Aransemen tidak akan saya ubah terlalu ekstrem, karena saya ingin esensi lagu-lagu itu tetap seperti itu. Cuma, bedanya, dibawakan oleh seorang Mario Ginanjar," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.