Panggung Terbuka, #KonserGue2 Tak Pakai Pawang Hujan

Kompas.com - 03/02/2017, 17:21 WIB
Persiapan panggung #KonserGue2 di Ex Driving Range, Komplek GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGPersiapan panggung #KonserGue2 di Ex Driving Range, Komplek GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Panitia #KonserGue2 masih melakukan sejumlah persiapan untuk konser yang akan digelar di Ex Driving Range, Komplek GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017) esok.

Panggung yang sudah setengah jadi itu tampak tak beratap dan terbuka. Menurut Wira Satya, dari tim produksi, panggung terbuka adalah konsep yang sudah disiapkan oleh Jay Subiyakto.

"Iya, memang kita enggak pakai (atap), karena kan acara siang jam 2 sampai jam 5," papar Wira kepada Kompas.com saat ditemui di lokasi, Jumat (3/2/2017).

Sebelumnya diberitakan, #KonserGue2 digelar untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 Pilkada DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Wira menambahkan panggung konser tersebut berkonsep terbuka dan sederhana.

"Ini sih enggak megah, sederhana, simple. Kalau bisa dilihat kan ini flat saja. Rata dan warnanya putih," ucapnya.

Wira mengatakan soal kemungkinan hujan, pihaknya pasrah saja. Menurut dia, panitia konser tidak memanggil pawang hujan.

"Kita bismillah saja. Mungkin ada yang lebih milih pawang, tapi kita tetap jalanin saja," katanya.

Menurut Wira, panitia hanya melindungi alat musik dan peralatan lain dari hujan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.