Once Mekel: Jangan Salah Pilih

Kompas.com - 04/02/2017, 16:37 WIB
Once Mekel di Taman Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (4/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGOnce Mekel di Taman Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (4/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Once Mekel menyerukan sebuah pesan di sela penampilannya di panggung #KonserGue2 di area Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

"Anda semua adalah penentu masa depan Jakarta, jangan kita salah pilih!" teriaknya disambut riuh massa berbaju kotak-kotak.

Usai menyampaikan pesan itu, ia lanjut menyanyikan kembali lagu "Kini Saatnya". Suara khas mantan personel grup band Dewa 19 ini pun membahana.

"Kini saatnya wujudkan impianmu // Jangan biarkan luka lalumu menghalang // Kini saatnya kau genggam duniamu // Ini jalanmu tuk menghadapi tantangan," lantun Once.

Ratusan penonton yang menenuhi area konser kemudian ikut bernyanyi ketika pria berambut gondrong ini membawakan lagu selanjutnya. Lagu "Rumah Kita" milik grup band legendaris God Bless lantas berkumandang.

Selain Once, konser yang diprakarsai oleh Slank ini bakal menampilkan ratusan musisi dan seniman papan atas.

Mereka antara lain, Slank, PMR, Kikan, Tompi, Sandhy Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, Projecy Pop, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa. Kemudian, ada Marcello Tahitoe, Stephen Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, dan lainnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X