Ayu Ting Ting Merasakan Kebanggaan sebagai Ibu

Kompas.com - 05/02/2017, 21:04 WIB
Ayu Ting Ting saat bertemu sapa dengan para penggemarnya di sebuah tempat belanja pakaian di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAyu Ting Ting saat bertemu sapa dengan para penggemarnya di sebuah tempat belanja pakaian di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2/2017).
|
EditorKistyarini

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) merasakan nikmat sebagai seorang ibu. Salah satunya karena putrinya, Bilqis Khumairah Razak, sudah mencetak prestasi.

Baru-baru ini Bilqis memenangi lomba lari dalam sebuah acara yang diselenggarakan di sekolah.

"Baru ngerasain ya bahagianya jadi orangtua. Pantas dulu ibu saya kalau saya dapat piala sekecil apapun selalu bangga," ujar Ayu saat ditemui di pusat perbelanjaan pakaian, di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2/2017).

Satu hal lain yang membuatnya bahagia adalah Bilqis tidak takut ketika diajak berjalan di catwalk. Ketika itu Ayu mengajaknya ke Indonesia Fashion Week 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC).

"Diajak jalan dia mau aja. Kan itu jalan di catwalk ya. Itu kan besar ya, biasanya kalau anak kecil melihat yang begitu langsung nge-drop. Dia malah jalan lenggak-lenggok senang," ujar Ayu.

"Di belakang panggung malah nanya, 'Bunda, masih ada lagi kan?' Dia ketagihan ternyata," sambungnya.

Ayu mengatakan ia siap mendukung jika kelak Bilqis benar-benar ingin terjun ke dunia modeling.

Namun saat ini ia tidak mau banyak berkomentar karena Bilqis masih kecil dan minatnya pun bisa berubah-ubah.

"Tapi jadi model cilik boleh. Yang penting baik buat kegiatannya. Kalau dia memang centil, lebih dari saya. Saya kan masih ada tomboy-nya. Kalau dia dikit-dikit ngaca, terus minta lipstik," kata Ayu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X