Ayu Ting Ting: Yang Saya Mau Sudah Kesampaian

Kompas.com - 05/02/2017, 21:09 WIB
Ayu Ting Ting mengenggam trofi Penyanyi Dangdut Paling Sosmed pada acara Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di Studio 14 MNCTV, Jakarta, pada Senin (5/12/2016) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAyu Ting Ting mengenggam trofi Penyanyi Dangdut Paling Sosmed pada acara Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di Studio 14 MNCTV, Jakarta, pada Senin (5/12/2016) malam.
|
EditorKistyarini

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) bersyukur karena banyak keinginannya yang sudah terpenuhi di pengujung 2016.

"Alhamdulillah apa yang saya mau sudah kesampaian," ujar Ayu di pusat perbelanjaan di Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2/2017).

Salah satu keinginan itu adalah memberangkat kedua orangtuanya untuk menunaikan ibadah haji. Selain itu, Ayu juga sudah merenovasi rumah kedua orangtuanya agar nyaman.

"Jadi kalau ditanya keinginan saya apakah sudah terpenuhi? Jawabannya ya sudah terpenuhi," kata pelantun lagu "Sambalado" itu.

Meski demikian Ayu masih memiliki angan-angan yang masih dirahasiakan olehnya.

"Namanya manusia kan tiap tahunnya ada aja, pengin punya ini, motivasi juga agar kerjanya rajin," kata Ayu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X