Video "Monster" EXO di YouTube Tembus 100 Juta Penonton

Kompas.com - 06/02/2017, 20:21 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Video musik "Monster" milik boyband asal Korea Selatan EXO, ditonton hingga melampaui 100 juta views di YouTube. Bagi EXO capaian video ini menjadi yang keempat.

Pada akun YouTube SM Town, video yang diunggah pada Juni 2016 itu tercatat memiliki 100.229.893 views pada Senin 16.57 WIB.

Sejauh ini, grup K-pop tersebut memiliki empat lagu -- tiga lainnya adalah "Overdose", "Growl" dan "Call Me Baby"-- dengan lebih dari 100 juta tontonan dalam platform berbagi video tersebut.

"Monster" merupakan bagian dari album studio ketiga EX'ACT yang dirilis Juni lalu. Album tersebut menyapu tangga lagu musik streaming domestik tahun lalu, dan juga bernasib baik di luar negeri, di mana "Monster" menduduki posisi pertama World Digital Song Chart Billboard saat dirilis.

Sejak debutnya pada 2012, EXO tumbuh menjadi salah satu boyband K-pop paling populer, dengan tiga album penuhnya yang mencapai penjualan lebih dari 1 juta kopi. Boyband tersebut saat ini tengah melakukan tur dunia ketiga, demikian Yonhap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.