Lyra Virna Dikabarkan Hamil, Suami Beri Jawaban

Kompas.com - 07/02/2017, 20:05 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Muhammad Fadlan menjawab kabar yang mengatakan bahwa istrinya, Lyra Virna, sedang mengandung. Rumor itu mencuat sejak foto mereka yang sedang berada di ruang tunggu sebuah rumah sakit ibu dan anak beredar di dunia maya.

"'Isi' (hamil) apa? Tanya saja ama orangnya, jangan tanya saya, saya kan enggak berisi he-he-he. Tanya aja sama orangnya he-he-he. Kalau itu tanyalah nanti sama dia," kata Fadlan dalam wawancara di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Terus dicecar pertanyaan seputar kabar kehamilan itu, saudara kembar pembawa acara dan artis peran Fadli ini tetap teguh untuk bungkam.

Fadlan menegaskan, yang pasti ia dan Lyra tak pernah menunda momongan.

"Nanti... nanti... tunggulah, insya Allah. Kami tuh enggak pernah nunda, insya Allah kalau Allah kasih rezeki, kami seneng banget," katanya.

Secara lahir dan batin, mereka juga sudah siap menimang bayi lagi.

"Siaplah. Insya Allah secara mental. Secara doa yang saya minta dari keluarga dan lain-lain. Kalau memang Allah percayain lagi, insya Allah, lanjut langsung," ujar Fadlan seraya tersenyum.

Diketahui, dari pernikahan pertamanya dengan Eric Scada, Lyra dikaruniai dua anak. Sementara, Fadlan memiliki tiga anak dari mantan istrinya, Sisca.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.