Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lyra Virna Dikabarkan Hamil, Suami Beri Jawaban

Kompas.com - 07/02/2017, 20:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Muhammad Fadlan menjawab kabar yang mengatakan bahwa istrinya, Lyra Virna, sedang mengandung. Rumor itu mencuat sejak foto mereka yang sedang berada di ruang tunggu sebuah rumah sakit ibu dan anak beredar di dunia maya.

"'Isi' (hamil) apa? Tanya saja ama orangnya, jangan tanya saya, saya kan enggak berisi he-he-he. Tanya aja sama orangnya he-he-he. Kalau itu tanyalah nanti sama dia," kata Fadlan dalam wawancara di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Terus dicecar pertanyaan seputar kabar kehamilan itu, saudara kembar pembawa acara dan artis peran Fadli ini tetap teguh untuk bungkam.

Fadlan menegaskan, yang pasti ia dan Lyra tak pernah menunda momongan.

"Nanti... nanti... tunggulah, insya Allah. Kami tuh enggak pernah nunda, insya Allah kalau Allah kasih rezeki, kami seneng banget," katanya.

Secara lahir dan batin, mereka juga sudah siap menimang bayi lagi.

"Siaplah. Insya Allah secara mental. Secara doa yang saya minta dari keluarga dan lain-lain. Kalau memang Allah percayain lagi, insya Allah, lanjut langsung," ujar Fadlan seraya tersenyum.

Diketahui, dari pernikahan pertamanya dengan Eric Scada, Lyra dikaruniai dua anak. Sementara, Fadlan memiliki tiga anak dari mantan istrinya, Sisca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com