Eva Celia Pilih Ojek "Online"

Kompas.com - 08/02/2017, 17:59 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Eva Celia (24) sering menggunakan ojek berbasis online untuk mengantarnya berkegiatan sehari-hari.

"Karena kegiatan saya cukup banyak. Sehari bisa lima acara, kalau pakai mobil enggak efektif," Eva saat dijumpai di The Hook Restaurant, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Eva mengatakan, menggunakan ojek online dapat menghemat waktunya untuk untuk mencapai tempat tujuan. Terutama bila dikejar waktu.

Putri artis peran Sophia Latjuba itu mengaku dibonceng sepeda motor memang agak repot ketika ia membawa banyak perlengkapan pribadi atau busana panggung.

Namun ia tidak merasa terganggu. "Paling kalau lagi mau manggung bawa banyak peralatan. Pakaian ribet, terus ditanya (sama pengemudi ojek) 'Mau ke mana?'," ujar dara kelahiran 21 September 1992 itu.

Eva menambahkan, sebelum berangkat ia biasa mengingatkan si pengemudi untuk berhati-hati.

"Aku selalu bilang abang ojeknya untuk hati-hati di jalan, pelan-pelan aja enggak usah buru-buru," kata Eva.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.