Ini Alasan Rio-Atiqah Tunda Umumkan Kabar Kehamilan

Kompas.com - 08/02/2017, 21:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Dewanto mengungkap alasan mengapa dirinya baru mengumumkan kabar kehamilan sang istri, Atiqah Hasiholan, setelah usia kandungannya menginjak lima bulan.

Rio mengatakan, ia belajar dari kejadian saat Atiqah keguguran pada kehamilan pertama beberapa waktu lalu.

"Soalnya waktu itu kan pernah keguguran juga di tahun pertama saya nikah, jadi saya enggak pengin terlalu excited berlebihan. Jadi kayaknya sekarang saatnya," tuturnya saat ditemui di Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

"Karena saya orang Jawa juga, enggak pengin takabur dulu, ya sudahlah kayaknya sekarang aja kasih tahunya," sambungnya.

Sementara itu, Rio juga mengaku belum melakukan persiapan apapun untuk menyambut jabang bayi yang tengah dikandung sang istri. Sejauh ini ia hanya mempersiapkan tabungan untuk masa depan sang anak.

"Enggak ada (persiapan) sih. Paling sekarang secara finansial saja jauh lebih memikirkan, kira-kira harus gue sisihin buat anak gue nanti ke depannya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.