Rio Dewanto Perlakukan Atiqah Hasiholan secara Spesial

Kompas.com - 08/02/2017, 22:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehamilan artis peran Atiqah Hasioholan memberi kebahagiaan tersendiri bagi sang suami, Rio Dewanto. Bintang Filosofi Kopi itu memilih memperlakukan sang istri secara spesial demi menjaga jabang bayi mereka di dalam kandungan.

"Sebisa mungkin setiap pagi saya bikinin dia smoothies untuk tambahan vitamin dan untuk janinnya juga," ujar Rio saat ditemui di Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Rio juga mengaku tak masalah saat emosi sang istri tiba-tiba berubah.

"Enggak juga sih tapi kayaknya secara emosi, dia (Atiqah) agak naik turun, kalau lagi senang, senang banget, kalau sedih, sedih banget. Saya sabagai seorang suami harus pintar-pintar juga menjaga mood dia," ungkapnya.

Beberapa kali Atiqah juga sempat ikut Rio ke Bali untuk proses shooting. Awalnya, Atiqah mengaku masih kuat, tetapi pada perjalanan berikutnya ia memilih beristirahat di rumah sembari berolahraga.

"Kemarin saya sempat ninggalin dia beberapa minggu karena shooting di luar kota. Dia sempat ikut shooting di Bali, tapi waktu ke Jogja dan Toraja saya bilang dan dia juga enggak pengin ikut karena capek dan waktu shooting-nya juga padet banget. Dia juga butuh waktu istirahat. Sekarang dia lagi pilates setiap hari ikut pilates dan yoga," kata Rio.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.