Setelah 17 Tahun, Sherina Munaf Main Film Lagi

Kompas.com - 09/02/2017, 22:00 WIB
Sherina Munaf diabadikan usai konferensi pers film Wiro Sableng di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSherina Munaf diabadikan usai konferensi pers film Wiro Sableng di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah 17 tahun vakum dari dunia akting, artis musik Sherina Munaf (26) kembali bermain film.

Kali ini ia ikut terlibat dalam film adaptasi novel silat, Wiro Sableng.

Sebagai informasi, satu-satunya film yang ia bintangi adalah Petualangan Sherina (2000).

Setelah itu, ia fokus pada kariernya di industri musik hingga menelurkan enam album.

"Salah satu pemain Wiro Sableng ada Sherina Munaf," kata produser sekaligus penulis skenario, Sheila Timothy, dalam konferensi pers film Wiro Sableng di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Sherina menambahkan, ia menerima tawaran bermain dalam film Wiro Sableng karena jatuh cinta pada ceritanya.

"Itu tuh seperti kalau lagi naksir seseorang kayaknya enggak bisa terlalu dikalkulasiin kenapa saya naksir orang ini," ujar Sherina.

"Tapi apa pun yang diceritakan oleh Mbak Lala (Sheila) membuat saya jadi tertarik untuk mengeksplor dan berpartisipasi menghidupkan universe (Wiro Sableng) ini," ujarnya.

Ditambah lagi, dara kelahiran 11 Juni 1990 itu juga sudah berjanji pada dirinya untuk hanya mengambil tawaran pekerjaan yang benar-benar ia suka.

"Entah sejak kapan saya berjanji hanya ingin melakukan hal yang bener-bener saya tertarik. Ketika mendapat project ini, saya enggak bisa bohong kalau saya tertarik," ucap Sherina.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X