JFlow Akan Berkomitmen dengan Perkataannya

Kompas.com - 11/02/2017, 11:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Joshua Matulessy alias JFlow akan mencoba berkomitmen dengan perkataannya. Ia menegaskan tidak akan bermain film layar lebar lagi setelah membintangi film Salawaku dan Boven Digoel.

"Saya tidak punya rencana main film lagi. Saya ingin fokus di musik," ujar JFlow saat dijumpai di Kementerian BUMN, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

"Kecuali ada tawaran luar biasa yang unik di luar musik," lanjut dia.

Sebelumnya, dalam jumpa pers film Boven Digoel di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017), JFlow mengaku telah melanggar prinsipnya sendiri usai menerima telepon dari artis peran Christine Hakim pada 2016 lalu untuk membitangi film Boven Digoel.

Padahal saat itu JFlow sudah bertekad tak akan bermain layar lebar lagi setelah terlibat dalam film Salawaku.

"Habis shooting Salawaku saya janji sama tim saya, itu film terakhir saya. Saya enggak mau main film lagi, kebahagiaan saya bikin musik," ujarnya.

"Terus lagi di jalan, ditelepon sama legenda, diajak main film. Saya kira itu telepon bercandaan, yang prank call gitu, ternyata serius. Kalau yang nelepon seorang Christine Hakim, nolaknya susah he-he-he," tambah JFlow.

Lebih lanjut JFlow mengatakan, bermain film Salawaku merupakan sebuah tantangan baginya. Apalagi JFlow sempat diragukan kualitas aktingnya oleh sutradara Pritagita Arianegara lantaran tidak memiliki pengalaman sebagai aktor.

Namun, keraguan Prita berubah menjadi keyakinan setelah JFlow menunjukkan tekad yang kuat dalam bermain film. JFlow mengaku langsung belajar cepat.

"Saya setiap mengambil tanggung jawab akan berusaha semaksimal mungkin. Saya langsung telepon aktor yang menurut saya keren. Saya beli DVD film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku. Saya ngobrol banyak sama Chicco Jerikho, sama Karina Salim juga. Saya beruntung film pertama dapat sutradara yang ngemong," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.