Berdua dengan Chicco Jerikho di Mobil Jadi Adegan Favorit Lala Karmela

Kompas.com - 11/02/2017, 20:19 WIB
Pemain film Bukaan 8 Chicco Jerikho, Lala Karmela, dan Maruli Tampubolon (kiri ke kanan), berpose usai diwawancara oleh awak media Kompas.com terkait film yang dibintanginya tersebut, di kedai kopi De Kantine, Palmerah, Jakarta, Kamis (9/2/2017). Film bergenre komedi tersebut rencananya akan ditayangkan secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang. KOMPAS.com / DINO OKTAVIANOPemain film Bukaan 8 Chicco Jerikho, Lala Karmela, dan Maruli Tampubolon (kiri ke kanan), berpose usai diwawancara oleh awak media Kompas.com terkait film yang dibintanginya tersebut, di kedai kopi De Kantine, Palmerah, Jakarta, Kamis (9/2/2017). Film bergenre komedi tersebut rencananya akan ditayangkan secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Lala Karmela (31) mengatakan, setidaknya ada dua adegan favoritnya dalam film drama-komedi Bukaan 8 yang dia bintangi bersama Chicco Jerikho.

"Adegan favorit hmmm... itu ada dua. Yang pertama pas berdua sama Chicco di mobil," kata Lala saat berbincang dengan Kompas.com di kedai kopi De Kantine, Palmerah, Jakarta, Kamis (9/2/2017).

YouTube Chicco Jerikho dan Lala Karmela berakting dalam film drama-komedi Bukaan 8.

Perempuan bernama lahir Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo itu mengaku ditantang sutradara Angga Dwimas Sasongko untuk berdialog dalam tempo cepat bersama aktor 32 tahun itu saat adegan Mia dan Alam sedang tergesa-gesa ke rumah sakit.

"Soalnya tantangan banget, harus buru-buru ke rumah sakit tapi harus tektok juga dialognya," kata aktris yang mengawali karier beraktingnya dalam sinetron Senandung Masa Puber.

Untuk adegan favorit yang lainnya, Lala menyebut adegan proses melahirkan menjadi salah satu yang ia sukai.

"Pas waktu melahirkan, itu adegan yang sensitif banget buat aku. Secara emosinya Mia harus keluar semua, penjiwaannya harus ada di situ. Di scene itu aku banyak tanya sama teman-teman aku, kondisinya seperti apa, pikirannya bagaimana ketika seperti itu," kata Lala.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film Bukaan 8 mengisahkan Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan milenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain media sosial dan tak punya pekerjaan tetap.

Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tio Pakusadewo), orangtua Mia, bahwa ia adalah seorang suami idaman.

Alam berusaha agar Mia bisa melahirkan di rumah sakit terbaik. Sialnya, uang yang sudah disiapkan Alam ternyata tidak cukup karena paket promo persalinan di rumah sakit tersebut sudah berakhir.

Tidak berhenti di situ, berbagai kekacauan kerap terjadi akibat kebohongan Alam ditambah dengan berbagai tuntutan dari keluarga besar Mia.

Apakah upaya Alam akan membuatnya diakui sebagai lelaki yang dapat diandalkan atau justru membuatnya berpisah dengan Mia?

Temui Alam, Mia dan keluarga besarnya di Bukaan 8 mulai 23 Februari 2017.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X