Joey Alexander: Saya Tidak Begitu Memikirkan soal Menang Grammy

Kompas.com - 12/02/2017, 14:33 WIB
Joey Alexander tampil dalam pergelaran Grammy Awards 2016 atau yang ke-58 di Staples Center, Los Angeles, California, AS. pada Senin (15/2/2016) malam waktu setempat. AFP PHOTO/ROBYN BECKJoey Alexander tampil dalam pergelaran Grammy Awards 2016 atau yang ke-58 di Staples Center, Los Angeles, California, AS. pada Senin (15/2/2016) malam waktu setempat.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis muda Indonesia, Joey Alexander (13), bingung saat ditanya di mana ia akan menaruh trofi Grammy pertamanya jika menang.

Sebagai informasi, Joey menjadi nomine Best Improvised Jazz Solo untuk lagu " Countdown" dalam Grammy Awards 2017.

[Baca: Joey Alexander Masuk Nominasi Grammy Awards 2017]

"Saya tak tahu di mana saya akan menaruh penghargaan saya. Karena saya tak begitu memikirkan tentang menang," ujarnya sambil tertawa kecil lewat Facebook Live, Sabtu (11/2/2017).

Masuk nominasi dan bisa hadir di ajang penghargaan musik bergengsi itu saja sudah membuatnya senang.

"Itu sudah yang terbaik, bahkan saya bisa punya kesempatan tampil tahun lalu. Itu luar biasa," kata pianis jazz kelahiran 25 Juni 2003 itu.

Keponakan artis peran Nafa Urbach itu juga menyatakan tidak tahu ketika ditanya soal kesiapannya menghadiri malam puncak Grammy Awards di Los Angeles, pada Minggu (12/2/2017).

[Baca: Nafa Urbach Berharap Joey Alexander Genggam Trofi Grammy Tahun Depan]

"Saya tak tahu apa yang harus dipersiapkan, tetapi yang pasti saya sangat bersemangat dan bersyukur lagi atas nominasi. Saya berterima kasih kepada Grammy mengakui musik saya. Ini kebanggaan," kata Joey sambil tersenyum.

Tahun lalu, Joey menjadi nomine untuk kategori Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album.

Itu membuatnya menjadi orang Indonesia pertama yang masuk nominasi Grammy dan juga tampil di panggung Grammy Awards.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X