Kolaborasi The Chainsmokers-Daya Bawa Pulang Grammy Pertamanya

Kompas.com - 13/02/2017, 05:23 WIB
The Chainsmokers DOK.PRIBADI/INSTAGRAMThe Chainsmokers
|
EditorIrfan Maullana


LOS ANGELES, KOMPAS.com - Rasa bahagia bercampur haru tak bisa ditutupi vokalis Daya ketika lagu "Don’t Let Me Down" yang dikolaborasikannya bersama duo The Chainsmokers berhasil membawa pulang penghargaan Best Dance Recording versi Grammy Awards 2017.

"Ya Tuhan ini sungguh luar biasa, ini kali pertama aku meraih penghargaan. The Chainsmokers bisa ada di sini berkat tim, produser Jordan, label Columbia, dan tentu ibuku," kata Daya menyampaikan pidato kemenangannya di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Minggu (12/2/2017) waktu setempat atau Senin (13/2/2017) pagi waktu Indonesia.

Pada kategori ini kolaborasi The Chainsmokers-Daya bersaing dengan "Tearing Me Up" (Bob Moses), "Never Be Like You" (Flume featuring Kai), "Rinse & Repeat" (Riton featuring Kah-Lo), dan "Drinkee" (Sofi Tukker).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.