Adele Membuka Grammy Awards dengan "Hello"

Kompas.com - 13/02/2017, 08:29 WIB
Adele menyanyikan lagu Hello untuk membuka perhelatan Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017). Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFPAdele menyanyikan lagu Hello untuk membuka perhelatan Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris, Adele, para penonton Grammy Awards dengan lagu kondangnya, "Hello".

Penampilan Adele membuka pergelaran Grammy Awards 2017 ini digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017) malam atau Senin (13/2/2017).

Kali ini Adele tampil dengan gaun hitam dengan bagian atas bercorak mosaik warna merah, oranye dan hitam. Ia juga membiarkan rambut tergerai.

Ia menyempatkan menyapa putranya, Angelo (4). "Hello, baby," katanya.

Ini merupakan penampilan keempat Adele di panggung Grammy. Tahun lalu ia menyanyikan lagu "All I Ask". Seperti "Hello", lagu itu juga diambil dari album 25.

Suasana mellow yang diciptakan Adele langsung berubah menjadi tawa ketika pembawa acara James Corden tampil di panggung.

Gaya kocak pencetus program Carpool Karaoke itu terperosok di tangga, lalu jatuh terguling-guling jatuh di panggung. Sampai akhirnya ia kehilangan salah satu sepatunya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah aksi konyol itu, Corden unjuk kemampuan musikalnya. Alih-alih bermonolog, Corden menampilkan rap yang membuat para penonton bertepuk tangan.

Corden kemudian memanggil Jennifer Lopez untuk membacakan nominasi dan pemenang Best New Artist. Penghargaan ini diberikan kepada Chance the Rapper.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.