James Corden Bawa "Carpool Karaoke" di Panggung Grammy Awards 2017

Kompas.com - 13/02/2017, 09:52 WIB
Pembawa acara James Corden mengajak beberapa artis untuk berpura-pura mengikuti carpool karaoke di ajang Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017). Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFPPembawa acara James Corden mengajak beberapa artis untuk berpura-pura mengikuti carpool karaoke di ajang Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Pembawa acara James Corden membawa segmen khasnya, "carpool karaoke" ke pergelaran Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017).

Membawa sebuah karton berbentuk bagian depan mobil, Corden berjalan dari belakang penonton lalu duduk di samping Jennifer Lopez di deretan paling depan.

Dilihat dari depan seolah-olah Corden dan JLo sedang berada di dalam mobil.

Aktor Inggris itu kemudian mengajak beberapa orang untuk bergabung. Maka majulah John Legend, Neil Diamond, Keith Urban, serta pasangan Faith Hill dan Tim McGraw.

Seperti segmen carpool karaoke pada acara Late Late Night with James Corden, mereka menyanyi bersama lagu milik Diamond, "Sweet Caroline".

Akhirnya semua yang hadir di Staples Center pun bernyanyi dan bertepuk bersama.

Menjelang lagu itu berakhir, putri Beyonce, Blue Ivy, bergabung. James Corden merangkulnya dan memegang mikrofon di depan bocah berusia 5 tahun itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.