Kalahkan Beyonce, Adele dan "Hello" Raih Song of the Year Grammy 2017

Kompas.com - 13/02/2017, 10:49 WIB
|
EditorKistyarini

LOS ANGELES, KOMPAS.com - "And the Grammy goes to Hello," kata Celine Dion saat mengumumkan pemenang Song of the Year di pergelaran Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017).

Kamera pun mengarah pada penyanyi dan pencipta lagunya, Adele. Penyanyi Inggris itu langsung naik ke panggung.

"Sekali lagi saya meminta maaf karena mengumpat saat membawakan lagu George Michael. I love him," kata Adele membuka sambutan.

Dalam kategori tersebut Adele mengalahkan lagu "Formation" (Beyonce), "I Took A Pill In Ibiza" (Mike Posner), Love Yourself (Justin Bieber), dan "7 Years" (Lukas Graham).

Ini merupakan Grammy ketiga Adele pada Grammy 2017. Sebelumnya ia merebut Grammy untuk Best Pop Vocal Album dan Pop Solo Performance.

Dua nominasi lain yang didapat ibu satu anak itu adalah Album of the Year dan Record of the Year.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.