Menangi "Record of the Year", Adele Puji Beyonce

Kompas.com - 13/02/2017, 11:53 WIB
Adele menerima Grammy Song of the Year untuk lagu Hello dalam Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017). Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFPAdele menerima Grammy Song of the Year untuk lagu Hello dalam Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017).
|
EditorKistyarini

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Lagu "Hello" milik penyanyi Adele merebut penghargaan Record of the Year pada Grammy Awards 2017 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017).

Pemenang Records of the Year diumumkan oleh pasangan penyanyi country Faith Hill dan Tim McGraw.

Lagu tersebut menumbangkan "Formation" milik Beyonce, "7 Years" dari Lukas Graham, "Work milik Rihanna featuring Drake, serta "Stressed Out" oleh Twenty One Pilot.

Penyanyi Inggris itu naik panggung dengan produsernya Greg Kurstin. Adele langsung menyerahkan mikrofon kepada Kurstin yang tidak mendapat kesempatan berbicara ketika mereka menerima Grammy untuk kategori Song of the Year.

Ketika Kurstin mengembalikan mikrofon kepadanya, Adele mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya, Simon Konecki, yang duduk di antara penonton.

Ia juga memuji pesaingnya, Beyonce. "Maukah kamu menjadi ibuku?" tanya Adele kepada idolanya tersebut.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X