Harapan Sandra Dewi kepada Suami pada Hari Valentine

Kompas.com - 14/02/2017, 10:30 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi mengharapkan sang suami, Harvey Moeis, bisa melakukan satu hal saja saat hari Valentine hari ini, Selasa (14/2/2017).

Apakah itu?

"Kalau saya, cuma pengin Mas Harvey punya waktu," ujarnya usai memandu konser We Love Disney di Teater Tanah Airku TMII, Jakarta Timur, Minggu (12/2/2017) malam.

Pasalnya, peringatan hari Kasih Sayang tahun ini jatuh pada hari biasa, berbeda dari tahun lalu yakni saat akhir pekan.

Selebihnya, perempuan yang identik dengan rambut panjang hitamnya ini tak menginginkan apa-apa lagi.

Di luar itu, Sandra menyebut bahwa suaminya merupakan pribadi yang romantis karena selalu berusaha mewujudkan keinginannya.

"Iya dia suami yang romantis karena dia mau menikah di Disneyland he-he-he," katanya.

Namun menurut dia, bukan hanya sang suami yang bisa bersikap romantis. Sandra pun pernah melakukan hal yang baginya bisa dibilang seperti itu.

"Dari pertama kali dia kasih aku bunga, bunganya aku taruh di gelas gitu kayak Beauty and The Beast dan sampai kering," ucap pecinta karakter putri-putri dari animasi Disney ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.