Disebut sebagai Pengganti Nikita Willy, Ini Kata Irish Bella

Kompas.com - 14/02/2017, 13:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Karena kecantikan dan kepiawaiannya dalam berakting, artis sinetron Irish Bella cepat mendapatkan tempat di hati masyarakat. Kini, melalui sinetron Berkah Cinta, Irish siap kembali memberikan kemampuan terbaiknya.

"Ya aku main sebagai Tania dan datang dari keluarga cukup berada, dan dia dijodohin dengan orang yang belum pernah ketemu," ucap Irish saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Asal tahu saja, karakter yang dimainkan Irish selalu kalem dan protagonis. Karena hal itulah, ia kerap dibandingkan dengan seniornya, Nikita Willy, yang juga bernaung di rumah produksi yang sama, yakni Sinemart.

Terkait hal itu, Irish pun berpendapat, "Aduh enggak tahu, tetapi kalau doa baik, aku selalu ngaminin. Di Sinemart lima tahun, di dunia entertainment lima tahun juga."

Menurut Irish, ia dan Nikita sangatlah berbeda. Irish percaya bahwa masing-masing sudah memiliki rezekinya sendiri.

"Ya apa ya, orang punya rezeki dan kelebihan masing-masing. Kalau disandingkan sama orang, aku jadi bingung. Kalau bisa, kita mendoakan sama-sama sukses," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.