HiVi Daur Ulang "Single" dengan Vokalis Baru

Kompas.com - 14/02/2017, 20:36 WIB
Grup musik HiVi saat merilis single daur ulang KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGrup musik HiVi saat merilis single daur ulang
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik HiVi mendaur ulang single berjudul "Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi". Lagu itu diambil dari album keduanya.

Grup asal Jakarta itu mendaur ulang dengan sentuhan vokalis baru yang bernama Neida Aleida setelah Dalila Azakdi Putri hengkang. Untuk aransemen musik, HiVi juga dibantu komposer Andi Rianto.

"Jadi kami buat versi Neida karena Neida nyanyinya bikin baper. HiVi sekarang lebih minimalis dan agak ballad, lebih intimate dan menembus batas," ujar vokalis dan gitaris Febrian Nindyo saat jumpa pers di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Febri yang mewakili Ilham Aditama (vokal) dan Ezra Mandira (vokal gitar) mengatakan, tidak sampai sepekan proses produksi lagu.

Menurut Febri, aransemen pun digarap hanya satu jam oleh Andi.

"Kesan pertamanya benar-benar takjub. Hanya sekitar satu jam dia (Andi) bikin aransemen full dan langsung jadi," ujar Febri.

Sedangkan Neida mengaku terkejut ketika disodori untuk mengisi pos yang ditinggalkan vokalis sebelumnya.

Menurut Neida, ia langsung menerima ketika Ilham menyodorkan materi-materi album kedua kepadanya.

"Pertama dikasih materi album kedua aku merasa langsung cocok," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.