Luna Maya Mantap Pilih Ahok-Djarot

Kompas.com - 15/02/2017, 12:48 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya merupakan salah artis pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta.

Luna menyatakan ia yakin dengan pilihannya mencoblos pasangan nomor urut 2 tersebut .

"Yakin. Iya (Ahok yang dipilih) dong," kata Luna Maya saat ditemui di TPS 54, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Perempuan kelahiran Denpasar 33 tahun lalu pun mengungkap alasannya memilih calon gubernur yang masih berstatus petahana itu.

"Ya realistis sajalah, urusan dunia ya dunia. Urusan Jakarta ya serahin sama yang sudah pernah menjalankan. Saya ingin memberikan kesempatan lagi, saya ingin mudah-mudahan satu suara ini bisa meneruskan perjuangan yang belum selesai saja gitu," ungkap Luna seperti dikutip Tribunnews.

Luna mengatakan selama ini ia melihat banyak perubahan positif di Jakarta. Bahkan, jalanan di sekitar rumahnya kini tak lagi banjir.

"Karena selama tinggal di Jakarta tuh saya ngerasain banget. Ini (jalanan sekitar rumah) tadinya banjir. Banjir melulu, sekarang sudah enggak pernah. Udah gitu Jakarta saya ngerasanya lebih teratur dan saya ngerasa Jakarta lebih bersih," lanjut Luna.

Terakhir, Luna berharap bahwa perubahan positif yang tengah diupayakan Ahok tidak berhenti hingga saat ini. Luna juga menuturkan bahwa Jakarta masih membutuhkan pemimpin yang memiliki kinerja seperti Ahok. (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.