Fairuz A Rafiq Pilih Konsep ala India untuk Lamaran

Kompas.com - 16/02/2017, 18:51 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017) KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017)
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan pemain sinetron Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian semakin serius. Pasangan ini berbagi cerita mengenai rencana prosesi lamaran.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Fairuz mengatakan bahwa konsep prosesi lamaran tersebut akan mengusung tema India.

"Sudah diobrolin, maunya itu, sudah hampir setengah sekarang tanggal dan bulannya maju. Doain ya biar diberi kelancaran ya," kata putri mendiang penyanyi dangdut A Rafiq itu.

Dimajukannya acara lamaran itu ikut dibenarkan Sonny.

"Karena akhirnya aku sama mama Fai mau umrah. Kak Elma (aktris Elma Theana) mau shooting film 20 hari di Kalimantan. Oh keluarga pada enggak bisa nih, jadi insya Allah lamarannya kami majuin aja," ujar Sonny.

Bukan cuma soal lamaran, Fairuz dan Sonny juga telah memikirkan konsep pernikahan mereka. Keduanya akan mengusung konsep ala kerajaan Inggris untuk resepsi pernikahan.

[Baca Pernikahan Fairuz A Rafiq Akan Bertema Kerajaan Inggris]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku udah kasih tahu aku penginnya kalau resepsi itu kayak kerajaan Inggris gitu. Tapi karena kami bikinnya simpel, orangnya dikit, yang betul-betul terdekat kami aja yang diundang," ucap Fairuz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.