Irish Bella: Mama yang "Ngarahin" Gaya Busana Aku

Kompas.com - 16/02/2017, 19:27 WIB
Irish Bella diabadikan di sela shooting sinetron Anugerah Cinta, Jalan Sepat, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIrish Bella diabadikan di sela shooting sinetron Anugerah Cinta, Jalan Sepat, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2016).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejumlah selebritas Tanah Air memercayakan pilihan busana sehari-hari kepada penata gaya atau fashion stylist. Namun, tidak demikian dengan artis peran Irish Bella.

Bintang film Heart 2 Heart itu justru lebih sering mendengarkan saran sang ibunda untuk busana yang ia kenakan sehari-hari.

"Enggak punya fashion stylist, lebih sering mama sih yang ngarahin gaya busana aku," kata Irish saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Irish mengatakan, ia belum berpikir untuk menyewa penata gaya. Wanita kelahiran Cirebon 20 tahun lalu ini merasa dirinya tak begitu mengikuti tren fashion.

Irish lebih memprioritaskan kenyamanan dalam berbusana.

"Aku tuh orangnya enggak fashionable (trendi) banget, yang penting nyaman. Kalau ada tren yang aku suka, ya aku ikutin. Kalau enggak suka ya enggak," kata dia.

Untuk referensi berbusana, Irish banyak mencontek dari artis Hollywood, Kylie Jenner.

"Dia (Kylie) itu fashionable banget di umur yang begitu muda. Dia sudah mengerti fashion banget," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X