Film TKW, Proyek Hengky Kurniawan dan Prilly Latuconsina

Kompas.com - 17/02/2017, 15:50 WIB
Hengky Kurniawan diabadikan usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGHengky Kurniawan diabadikan usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hengky Kurniawan berniat mengangkat kisah perjuangan tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia ke layar lebar.

Untuk proyek itu ia menggandeng Prilly Latuconsina.

"Ada (proyek film) sama Prilly. Kami mau garap tentang TKW," ucapnya usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Tema ceritanya berkisar tentang perjalanan hidup seorang TKW yang akhirnya meraih kesuksesan.

Hengky mengaku beberapa hari lalu mereka berdiskusi dengan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri untuk bekal skenario.

Namun suami Sonya Fatmala ini belum menjelaskan posisi Prilly dalam proyek film tersebut, apakah menjadi bintang utama atau hanya akan berada di belakang layar.

"Sebelum produksi kami mau audisi gratis ke kota-kota besar. Tujuannya begini, saya dan Prilly ingin teman-teman merasakan casting yang selama ini hanya di Jakarta," ujar Hengky.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"(Pemeran) itu kami murni akan ambil dari pemenang audisi. Jadi kami akan roadshow ke kota-kota besar," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.