Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GAC, Sore, hingga WSTCC Bakal Meriahkan Konser "Galih & Ratna"

Kompas.com - 17/02/2017, 15:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah pentas musik bertajuk "Galih & Ratna Music Concert" akan hadir untuk menyambut film drama-romantis berjudul sama, yang dijadwal tayang mulai 9 Maret 2017.

Sederet musisi papan atas Tanah Air yang mengisi lagu tema film Galih & Ratna bakal tampil dalam konser itu. Mereka adalah trio GAC, White Shoes & the Couples Company, dan Sore.

"Konser musik ini akan digelar hari Jumat, 24 Februari 2017, di Mal Kota Kasablanka," demikian yang tercantum dalam pernyataan tertulis yang dikirim Publicist Team #FilmGalihDanRatna, Nazyra C Noer, Jumat (17/2/2017).

Selain itu ada pula Rendy Pandugo, Ivan Gojaya, Agustin Oendari, serta pemeran Ratna, artis peran dan penyanyi Sheryl Sheinafia.

Tak hanya pertunjukan musik, film ini juga lebih dulu merilis album berjudul Various Artists - Galih & Ratna (Original Motion Picture Soundtrack) pada 14 Februari 2017 lalu. Album bergenre pop di bawah naungan label rekaman Sony Music tersebut berisi sembilan lagu.

Film Galih & Ratna merupakan karya daur ulang film Gita Cinta dari SMA yang tayang pada 1979 lalu. Dulu, film tersebut menghadirkan aktor Rano Karno dan Yessy Gusman, sedangkan kini peran Galih dan Ratna masing-masing diperankan oleh Refal Hady dan Sheryl.

Film garapan sutradara Lucky Kuswandi ini tak cuma tayang di bioskop-bioskop Indonesia, melainkan juga diputar serentak di Malaysia dan Brunei Darussalam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com